Minggu, 04 Desember 2016

Aku, Senja dan Laut


Senja adalah temanku
Laut adalah rumahku
Senja sangat setia menemaniku
Kehadirannya selalu aku tunggu


Kepada senja aku bercerita
Menatapnya sendu penuh makna
Banyak keluh yang kurasa
Ditambah deburan ombak menerpa

Senja...
Rupamu tak bisa kusentuh
Hanya kasihmu yang menemaniku
Warnamu adalah harapanku

Andaikan kau hadir dengan nyata
Aku ingin memelukmu senja
Mengagumi keindahan warna
Namun jarak tak bisa

Jangankan aku...
Laut pun tidak bisa menyentuhmu
Awanpun tak bisa menghentikanmu
Bahkan anganku tak bisa menggoyahkanmu

Senja...
Laut ini tempat kita bertemu
Laut ini saksi bisuku padamu
Aku akan selalu mengharap kehadiranmu...Senja...



Hai hai!!! Udah lama nggak nulis hehehe
Udah jarang baca jadi jarang nulis
Nulisnya makin nggak karuan juga
Nggak ada tatananya
Semoga yang baca nggak nyesel


Terima kasih sudah mampir ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar