Minggu, 29 November 2015

Lagu Hits 2015

Assalamualaikum wr.wb......
Selamat malam semua. Malam ni admn mau update lagu-lagu hits versi admin yang sering kedengeran pas waktu nunggu konser di kampus hehehe......
Lagu-lagu ini baru admin tau juga dan ternyata enak didenger dan nadanya keren, penyanyinya juga nggak kalah keren....
Ok..Let's see!!!
1. Coldplay-A Sky Full Of Star
Lagu ini yang paling admin suka. Langit yang penuh bintang, paling enak didengarkan malam di bawah sinar bulan berdua dengan pasangan. Wih....cocok sekali. Atau yang nggak punya pasangan nanti admin mau jadi pasangannya hehehe.....Lagu ini juga enak didengerin sendiri sambil memandang langit malam yang penuh bintang.

Selasa, 17 November 2015

OST. Inuyasha

 Kembali lagi dengan inuyasha. Ada yang request lagu-lagunya nih. Jadi kepikiran buat upload juga. Terima kasih yang telah memberi saran. Admin akan share lagu-lagunya inuyasha.
Sebelumnya kita review dulu tentang inuyasha bagi yang belum tau....
Judul  : Inuyasha
Episode : Banyak hehe, lupa admin
Genre : Fantasy, Romance

Jumat, 06 November 2015

[PUISI] Sunyi, Sendiri Menapaki


Oleh : Irma Aulina
Sepi....
Sunyi...
Dan Sendiri...
Lengkap sudah....

[PUISI] Rainbow After Rain


Oleh : Irma Aulina
Tetesan air turun dari langit
Perlahan tapi pasti
Tiada yang tau kapan itu akan terjadi